Kamis, 30 Oktober 2014

YUMI 2.0.1.2

yumi

DOWNLOAD.ID – YUMI adalah Freeware untuk Membuat MultiBoot Untuk Install Windows, Linux, Antivirus, dan Utilities Menggunakan USB Flashdisk.



YUMI (Your Universal Multiboot Installer) merupakan pengembangan dari MultibootISOs, software windows ini dapat digunakan untuk yang suka membuat multiboot USB Flash Drive yang berisi sistem operasi, utilitas antivirus, disk cloning, diagnostic tools, dan banyak lagi. Berbeda dengan MultiBootISO yang menggunakan grub untuk boot file ISO langsung dari USB, Yumi menggunakan syslinux untuk booting dari file hasil ekstrak yang tersimpan dalam perangkat USB, dan kembali menggunakan grub untuk Multiple boot file ISO dari perangkat usb (bila diperlukan). Software ini juga dapat mengorganisir file-file multiboot dengan baik dalam folder multiboot sehingga sisa space pada perangkat usb bisa digunakan untuk menyimpan file-file lainnya.

Banyak cara atau Software yang menyediakan untuk instalasi ulang PC lewat FlashDisk, tapi untuk kali ini yaitu Aplikasi YUMI penerus dari MultibootISOs. hal ini dapat digunakan untuk membuat Multiboot USB Flash Drive yang berisi sistem operasi, utility antivirus, disk kloning, alat diagnostik, dan banyak lagi lainnya.

Selain dari beberapa distribusi, semua file disimpan dalam folder Multiboot, membuat Drive Multiboot terorganisir dengan baik.

















LisensiFreeware
DeveloperPen Drive Linux
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download YUMI Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya YUMI 2.0.1.2



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com