Jumat, 24 Oktober 2014

Sweet Home 3D 4.5

Sweet Home 3D

DOWNLOAD.ID – Sweet Home 3D adalah aplikasi desain interior gratis yang membantu Anda menempatkan furnitur Anda pada rencana rumah 2D, dengan preview 3D. Sweet Home 3D dilengkapi dengan 50 buah furnitur,Anda juga dapat mengimpor beberapa objek tambahan di dalamnya.



Sebelum memutuskan untuk membangun atau membeli sebuah rumah, satu hal yang Anda pertimbangkan adalah desainnya yang sesuai keinginan Anda. Beberapa faktor penting, seperti efesiensi ruangan, peletakan peralatan rumah tangga, dan keindahan merupakan sesuatu yang harus dipertimbangkan dengan matang.

Bila memiliki dana lebih, biasanya orang akan menyewa seorang desainer. Namun, bagaimana jika anggaran tidak mencukupi? Tentunya Anda harus melakukan semuanya sendiri. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan dua manfaat sekaligus: menghemat dan mendapatkan tatanan rumah sesuai keinginan. Anda bisa membuat desain rumah impian Anda menggunakan sebuah aplikasi bernama Sweet Home 3D.

Program ini ditujukan untuk anda yang ingin desain interior rumah dengan cepat, apakah bangunan baru atau hanya ingin mendesain ulang rumah yang sudah ada. Panduan visual Banyak membantu Anda menggambar rencana rumah dan tata letak perabot.Anda dapat menggambar dinding kamar pada gambar rencana yang ada,kemudian, drag and drop furnitur sesuai dengan rencana pembangunan rumah idaman anda.

Untuk mendapatkan objek baru, silakan kunjungi halaman ini

















LisensiFreeware
DevelopereTeks
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download Sweet Home 3D Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya Sweet Home 3D 4.5



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com