Kamis, 30 Oktober 2014

Universal USB Installer 1.9.5.7

Universal USB Installer

DOWNLOAD.ID – Universal USB Installer adalah Live USB Creator yang memungkinkan Anda untuk membuat installer Linux untuk booting menggunakan USB Flash Drive.



Universal USB mudah digunakan. Cukup memilih Distribusi Linux Live, file ISO, Flash Disk Anda dan klik Install.

Fitur lain termasuk kemampuan untuk format FAT32 flash drive untuk memastikan instalasi yang bersih. Setelah selesai, Anda harus menjalankan bootable USB Flash Drive dengan versi Linux diinstal.

Prosesnya semudah seperti memilih sebuah distribusi yang kita inginkan, pilih ISO dalam hardisk (kita juga bisa mengunduhnya secara otomatis).

Mengapa harus menggunakan Universal USB Installer ?, karena software ini merupakan universal software yang support untuk beragam jenis sistem operasi yang ada saat ini, seperti produk OS open Source seperti Linux dengan distro-distronya yang sangat banyak.

Selain itu dapat pula digunakan untuk membuat Installer Sistem operasi produk Microsoft seperti Wndows XP, Windows 7, Windows 8 hingga Windows 10. Kecuali sistem operasi milik komputer Apple Mac OS.

Selain memiliki ukuran yang mini, Universal USB Installer juga bersifat Portable sehingga tidak perlu melakukan Install kedalam hardisk atau sistem operasi yang ada, dan yang lebih bagusnya lagi, ini adalah produk Open Source dan gratis.

















LisensiFreeware
DeveloperUSB Pen Drive Linux
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download Universal USB Installer Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya Universal USB Installer 1.9.5.7



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com