Kamis, 30 Oktober 2014

Microsoft OneDrive 17.3.1229.0918

onedrive

DOWNLOAD.ID – Microsoft OneDrive adalah layanan file hosting pribadi yang memungkinkan pengguna untuk mengupload dan sinkronisasi file ke Cloud OneDrive.



Microsoft baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mengganti nama layanan penyimpanan awan / cloud storage SkyDrive. Layanan berbasis cloud tersebut nantinya akan berganti nama menjadi OneDrive. Pihak Microsoft juga mengumumkan penggantian nama tersebut di situs barunya yaitu OneDrive.com

Aplikasi Microsoft OneDrive (sebelumnya bernama SkyDrive) membuat folder di komputer Anda yang secara otomatis sync. Cukup copy file ke folder OneDrive lokal Anda dan secara otomatis akan sinkron.Anda dapat membuat Word, Excel, dan PowerPoint dengan OneDrive, dan kemudian membaginya menggunakan Hotmail. File hingga 300MB dapat diupload melalui web browser atau sampai dengan 2GB melalui aplikasi OneDrive.

Program ini merupakan layanan komputasi awan serupa dengan Dropbox dan Google Drive yang memungkinkan penggunanya mengunggah dan mensinkronkan berkas ke suatu penyimpanan awan dan kemudian mengaksesnya melalui peramban Web atau perangkat tertentu. Layanan ini dibuat oleh Microsoft dan merupakan bagian dari layanan daring Windows Live dan memungkinkan pengguna menyimpan berkas-berkasnya secara pribadi, membagikannya dengan orang-orang dalam kontak, atau menjadikan berkas-berkas bersifat umum. Berkas-berkas yang dibagikan untuk umum tidak memerlukan akun Microsoft untuk mengaksesnya.

















LisensiFreeware
DeveloperMicrosoft Corporation
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download Microsoft OneDrive Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya Microsoft OneDrive 17.3.1229.0918



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com