Kamis, 30 Oktober 2014

Dropbox 2.10.43

dropbox

DOWNLOAD.ID – Dropbox adalah aplikasi penyimpanan dan layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan sinkronisasi file secara online dan antar komputer.



Sistem kerjanya begini, dengan dropbox kita bisa menyimpan file yang sudah kita buat sebelumnya tanpa harus membawanya lewat flashdisk. Jadi setiap file yang kita simpan di dropbox, otomatis file tersebut tersebar ke komputer/gadget kita yang memakai aplikasi ini.

Mau mengirim file ke klien tapi ukurannya 50MB? Masukan saja ke folder Public Dropbox, kemudian kirimkan alamat URL file tersebut ke klien. Program ini merupakan sebuah aplikasi file sharing yang sangat mudah digunakan, karena langsung terintegrasikan dengan Finder.

Untuk berbagi folder caranya, login ke website Dropbox. Lalu anda buat sebuah folder di sana, maka folder akan otomatis ada di komputer Anda yang memakainya juga. Klik kanan folder itu maka akan ada beberapa pilihan, pilih Shared folder options. Masukan email teman Anda dan setelah di approve Anda sudah tersinkronisasi dengan teman Anda.

Software ini memiliki klien cross-platform (Windows, Mac, Linux dan bahkan Android) yang memungkinkan pengguna untuk drop file apapun ke dalam folder Dropbox yang kemudian disinkronisasikan ke web dan komputer lain.

Pengguna juga dapat mengupload file secara manual melalui browser web. Sebuah account gratis menawarkan 2 GB penyimpanan. Ruang tambahan 8 GB penyimpanan gratis adalah mungkin dari referral (dengan mengundang teman-teman untuk bergabung di Layanan ini).

















LisensiFreeware
DeveloperDropbox Inc
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download Dropbox Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya Dropbox 2.10.43



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com