Minggu, 26 Oktober 2014

Panda Antivirus 15.0.3

panda antivirus

DOWNLOAD.ID – Panda Cloud Antivirus adalah sebuah tools ringan yang melindungi PC dari serangan virus, malware dan sebagainya. Software ini relatif ringan dan cepat karena menggunakan metode cloud yaitu scanning ditangani oleh sebuah remote server Collective intelligence dari Panda.



Ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan Cloud Antivirus, antara lain database pengenal virus yang selalu terupdate dengan rutin dan cepat, sangat ringan digunakan dan tidak membebani resource komputer, serta perlindungan yang kuat secara real time.

Proses penditeksian tetap dilakukan di-internal perangkat PC, notebook ataupun laptop yang telah di-install aplikasi antivirus Panda akan tetapi bila ditemukan file yang dicurigai terinfeksi virus maka file tersebut dikirim ke Panda Cloud. Sehingga dengan menerapkan sistim komputasi awan oleh Panda maka secara otomatis terjadi dua proses secara bersamaan yaitu; proses penyembuhan file yang terinfeksi dan proses pengiriman data jenis virus ke server Panda Cloud.

Teknologi cloud antivirus dari Panda Cloud Antivirus ini disebut Collective Intelligence, dimana dengan teknologi ini anda terhubung dengan server yang selalu terupdate dengan database varian virus-virus baru dari seluruh dunia. Tentu saja ini membuat komputer anda aman dari serangan virus-virus baru yang setiap waktu selalu bermunculan. Teknologi cloud computing ini juga membuat Panda Cloud Antivirus ini ringan, cepat dan tidak terlalu membebani Laptop/PC anda.

















LisensiFreeware
DeveloperPanda Worldwide
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8


Download Panda Antivirus Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya Panda Antivirus 15.0.3



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com