Jumat, 31 Oktober 2014

CDex 1.71

CDex

DOWNLOAD.ID – CDex adalah software CD Ripper gratis serta membantu mengekstrak data yang Anda miliki di dalam Audio CD dengan cara yang cepat dan mudah.



CDex merupakan aplikasi yang merekam track audio dari CD dan menyimpannya ke dalam sebuah disk sebagai sebuah file WAV regular atau sebagai file sound yang telah di-encode. Program ini memiliki decoder (MPEG 1/2/3-based) dan sebuah LAME encoder, dan memiliki support untuk menghasilkan file OGG Vorbis.

Selain sebuah tool yang dapat melakukan berbagai macam hal yang berhubungan dengan audio. Fokus utamanya yaitu pada ripping dan converting, seperti mengubah koleksi Compact Disc anda menjadi sebuah koleksi MP3 pada hard drive anda menjadi sangat mudah. Dengan menggunakan support untuk sejumlah encoder, anda tidak akan kekurangan pilihan untuk file media anda.

Fitur yang sangat bagus dari CDex yaitu kemampuan untuk transcode satu format file terkompresi yang lain, sementara EAC tidak memiliki opsi ini. Hal ini juga memiliki fitur merekam langsung dari analog masuk.

Kelebihan CDex :

1.Mudah digunakan

2.Buat PLS dan M3U file playlist

3.System untuk Koreksi jitter

4.Mendukung perpustakaan ekstraksi software cdparanoia

5.Dukungan untuk banyak format file / encoders audio ( WAV , MP3 , ( Ogg ) Vorbis , FLAC , AAC , APE , dll )

6.Support untuk ID3 V.1 dan V.2 tag

















LisensiFreeware
DeveloperCodingMaster
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download CDex Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya CDex 1.71



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com