Jumat, 31 Oktober 2014

Calibre 2.8.0

Calibre

DOWNLOAD.ID – Calibre adalah program gratis untuk manajemen ebook di laptop/komputer. Seperti perpustakaan, kita dapat mengurutkan ebook menurut judul, pengarang, ukuran, tanggal sehingga memudahkan dalam pencarian.



Kalau kita punya banyak Ebook dan bingung mau mencari buku yang mana, kita juga bisa menggunakan fasilitas Search untuk memudahkan kita mencari Ebook yang diinginkan.

Dengan tampilannya yang sangat simple, ebook organizer ini dapat mengelompokkan Ebook berdasarkan: Title (judul), Author (Penulis), Date added (Tanggal kita menambahkan Ebook), Date published (Tanggal Ebook dipublikasikan), Size (Ukuran Ebook), Rating, Series, Language (Bahasa) dll. Kita juga bisa mengurutkan Ebook berdasarkan Comment atau Tag.

Dengan Calibre kita juga bisa mengkonversi format ebook supaya dapat dibaca oleh piranti elektronik yang kadang hanya terbatas pada format tertentu saja.

Format yang didukung seperti :

CBZ, CBR, CBC, CHM, EPUB, FB2, HTML, LIT , ODT, PRC**, RTF, TXT, EPUB, FB2, OEB, LIT, LRF, MOBI, PDB, PML, RB, PDF, SNB, TCR.

Kelebihan lain dari Calibre yaitu mengambil berita dari website atau RSS feed untuk dijadikan ebook.

Contoh situs berita yang didukung : Kompas, Detik, New York Times, ESPN, The Guardian, The Wall Street Journal, Times, dan Jakarta Post.

















LisensiFreeware
DeveloperKovid Goyal
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download Calibre Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya Calibre 2.8.0



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com