Jumat, 31 Oktober 2014

Pidgin 2.10.10

Pidgin

DOWNLOAD.ID – Pidgin adalah sebuah program untuk chat yang memungkinkan Anda log in ke banyak jenis layanan chat seperti MIRC, Yahoo Mesengger, Gtalk, AIM, MSN, Yahoo, Facebook, MXIT, MySpace dan lain-lain secara bersamaan.



Ini berarti bahwa Anda dapat chatting dengan teman di MSN, berbicara dengan teman di Google Talk, dan online di room Yahoo semua pada saat yang sama.

Chating selalu menjadi bagian yang sangat menarik disaat perkembangan internet yang begitu memukau. Chating merupakan bagian yang tak terpisahkan dari aktivitas online didunia maya, baik untuk sekedar mengobrol, bersenda gurau sampai ke urusan bisnis profesional bisa ditangani via chatting.

Pidgin hadir sebagai sebuah aplikasi chating PC tanpa menggunakan adanya iklan dan multiprotokol. Aplikasi ini di desain dengan menggunakan banyak dukungan pada sistem operasi mulai dari Linux, Windows, Mac OS X, BSD dan Amigos. Selain itu Pidgin juga bisa merubah status pada saat baru login menjadi sibuk, pergi atau online. Khusus Facebook yang belum mempunyai aplikasi khusus untuk chat, namun dengan aplikasi Pidgin Anda bisa melakukan aktifitas chat pada Facebook dengan menggunakan tambahan plugin.

Program ini mendukung banyak fitur, seperti transfer file, meninggalkan pesan, buddy icons, ikon senyuman, dan pemberitahuan saat lawan chat kita mengetik pesan. Banyak plugin yang memperbanyak fungsi Pidgin di luar fitur standar yang telah dimiliki secara default.

















LisensiFreeware
DeveloperLIBPURPLE
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download Pidgin Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya Pidgin 2.10.10



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com