Senin, 27 Oktober 2014

TagScanner 5.1.655

tagscanner

DOWNLOAD.ID – TagScanner adalah program multifungsi untuk mengorganisir dan mengatur koleksi musik seperti menambahkan informasi detail ke dalam file lagu,cover image untuk dan lain sebagainya.



Bagi anda yang suka mendengarkan musik di komputer menggunakan musik player, pasti tidak asing dengan Tag info atau yang sering disebut ID tag. Ada bermacam-macam jenis ID tag, antara lain ID3v1, ID3v2, Vorbis comments, APEv2, WindowsMedia dan MP4 (iTunes) tag. Detail ID tag inilah yang akan ditampilkan di music player anda.

Mungkin anda memiliki masalah dengan koleksi mp3 anda yang kadang kala tidak memiliki informasi yang lengkap tentang title, album, artist, genre, sampul album dan hal lainnya. Biasanya semuanya itu disebut dengan properties atau tag.

Informasi inilah yang tampil pada player dan beberapa media player atau gadget dapat menyortir dan membuat playlist berdasarkan info-info yang terekam dalam tag properties. Namun apa jadinya bila file mp3 yang kita miliki hanya memiliki nama file tanpa informasi apapun didalamnya tentu kita akan kesulitan untuk melakukan sortir dan membuat playlist secara otomatis.

Yang paling berguna tentang program ini yaitu dapat mengedit sejumlah besar tag pada saat yang sama dan tidak hanya itu, tetapi dapat mengimpor informasi tag dari Amazon atau FreeDB.

















LisensiFreeware
DeveloperSergey Serkov
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download TagScanner Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya TagScanner 5.1.655



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com