Jumat, 31 Oktober 2014

Google Drive 1.18.7821.2489

Google Drive

DOWNLOAD.ID – Google Drive adalah layanan cloud dari Google yang menyediakan ruang online untuk menyimpan segala data yang kita miliki seperti berkas kerja, File PDF, mp3, foto, dan video.



Google Drive sendiri terintegrasi dengan Google Docs, di mana berkas-berkas yang selama ini ada di Google Docs secara otomatis disimpan di Google Drive. Ukuran ruang awal yang disediakan secara gratis adalah 5GB dan tersedia opsi memperbesar ruang hingga 1TB dengan skema pembayaran bulanan. Untuk memperoleh ruang 100GB misalnya, biaya yang dibayarkan lebih mahal ketimbang SkyDrive, tapi itupun masih lebih murah daripada yang ditawarkan oleh Dropbox.

Semua dapat dilakukan. Anda dapat mengakses file dari mana saja. Di rumah, kantor, atau bahkan saat berada jauh dari perangkat anda, dengan media penyimpanan berbasis cloud ini.

Dengan menyimpan file di Google Drive maka pemilik file dapat mengakses file tersebut kapanpun dimanapun dengan menggunakan komputer desktop, laptop, komputer tablet ataupun smartphone. Dan file tersebut dapat di share dengan orang lain untuk berbagi pakai dan juga kolaborasi pengeditannya.

Dengan menggunakan program besutan google ini, berarti pemilik file telah memiliki back-up file nya di internet sehingga jika terjadi sesuatu pada file yang disimpan di komputer atau laptop, misalnya file tersebut rusak atau hilang atau terkena virus, atau komputer/laptopnya rusak yang menyebabkan tidak dapat digunakan, maka file yang berada di Google Drive tetap aman dan tetap dapat diakses menggunakan komputer lain yang terhubung ke internet.

















LisensiFreeware
DeveloperGoogle
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download Google Drive Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya Google Drive 1.18.7821.2489



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com