Jumat, 31 Oktober 2014

Yandex Browser 14.10.2062.11629

yandex

DOWNLOAD.ID – Yandex Browser adalah browser yang simpel dan mudah digunakan. Cepat dalam melakukan load halaman web dengan fitur keamanan Kaspersky untuk memperingatkan pengguna apabila mereka mencoba mengakses situs yang dianggap mengandung malware.



Yandex merupakan search engine lokal yang berasal dari Rusia. Di tempat asalnya Yandex ini mengungguli Google, karena lebih dari 60% orang Rusia menggunakan Search engine ini.

Browser yang dibuat Yandex, menggunakan engine WebKit yang juga menjadi engine di browser Safari dari Apple dan Google Chrome dari Google.

Keunggulan dari Yandex Browser ini adalah Semua halaman yang kamu buka akan diperiksa Yandex dengan Antivirus Cloud Kaspersky. Selain itu bookmark yang muncul ketika Anda buka News Tab, bisa langsung menggunakan fitur translate di Web yang sedang Anda buka.

Yandex Browser memiliki URL bar dan juga Search bar yang dijadikan satu. Tidak hanya itu, kamu tak perlu mengganti-ganti search engine karena Yandex Browser sudah menyediakan Google, Bing dan Yahoo di Search bar.

Kedepannya Browser ini akan menggunakan fitur Turbo seperti yang ada pada Opera. Dengan adanya fitur ini Anda akan dapat mengakses web dengan cepat walaupun koneksi internet lambat.

















LisensiFreeware
DeveloperYandex LLC
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download Yandex Browser Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya Yandex Browser 14.10.2062.11629



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com