Jumat, 31 Oktober 2014

Wise Disk Cleaner 8.3.4.589

Wise Disk Cleaner

DOWNLOAD.ID – Wise Disk Cleaner adalah software pembersih harddisk yang sangat user friendly untuk membebaskan ruang disk dengan cara menghapus file sampah yang tidak lagi digunakan oleh system pada laptop atau komputer anda.



Hard disk yang dipenuhi dengan file sampah yang tidak dibutuhkan akan mengambil ruang disk anda dan berpotensi memperlambat kinerja PC Anda.

Biasanya file yang tidak diperlukan atau junk muncul sebagai hasil sisa dari program uninstall, Temporary Internet Files, dll.Wise Disk Cleaner juga memiliki tampilan yang mudah digunakan dan akan membantu anda untuk menghapus semua file sampah.Freeware ini merupakan perpaduan alat pembersih komputer dan defragmenter. Jadi, tool ini tidak hanya mampu membereskan file-file tak terpakai di komputer/laptop, namun sekaligus bisa melakukan defrag untuk hard drive kamu.

Fitur & Kelebihan Wise Disk Cleaner :

– Cepat dan Mudah

Menggunakan algoritma canggih terbaru. Dibutuhkan hanya beberapa detik untuk memindai seluruh disk Anda. Terlebih lagi sangat mudah dioperasikan bagi pemula dan pro.

– Cleaner Lengkap

Membersihkan temporary files, riwayat download, riwayat browsing, form history, shortcut yang tidak valid, traces, cache, cookies, password, komponen Windows dan banyak file yang tidak berguna lainnya.

– Advanced Cleaner

Anda dapat mencari file yang ingin Anda hapus dengan ekstensi khusus (Untuk pengguna tingkat lanjut)

– Sistem Slimming

Menghapus item Windows yang sudah tidak diperlukan lagi, seperti sampel gambar, sampel musik, sampel video, file IME, file bantuan, download file instalasi, installer dasar cache dan sebagainya.

















LisensiFreeware
DeveloperWiseCleaner
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download Wise Disk Cleaner Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya Wise Disk Cleaner 8.3.4.589



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com