Kamis, 02 Mei 2013

Fashion


Prediksi Valencia vs Osasuna, Prediksi Skor Akhir Valencia vs Osasuna - Prediksi Pertandingan Valencia vs Osasuna - Primera Liga Spanyol 4 Mei 2013



Dalam pertandingan lanjutan Primera Liga Spanyol pada pekan ini akan menyajikan laga antara Valencia menjamu Osasuna pada hari Sabtu, 4 Mei 2013, pukul 21:00 WiB. Pada pertandingan kali ini tentu saja tuan rumah menginginkan kemenangan demi untuk finis di peringkat empat yang merupakan batas akhir zona menuju Liga Champions.



Performa Valencia jelang berakhirnya musim ini masih terus memperlihatkan grafik yang inkonsisten, di mana kemenangan terakhir dicatatkan pada dua minggu kemarin sesudah mengalahkan Malaga namun pada minggu kemarin kekalahan besar dialami tim asuh Ernesto Valverde ini dari Real Socidedad dengan skor akhir 4-2.



Selain kekalahan yang tentunya membuat peluang menempati peringkat tiga besar semakin kecil, hasil buruk tersebut sekaligus membuat Valencia turun ke peringkat enam klasemen sementara tepat di bawah Malaga yang menempati peringkat lima dan hanya dibedakan oleh selisih gol.



Di samping itu, dengan masih menempati papan tengah di peringkat sepuluh klasemen sementara membuat Osasuna merasa yakin pasti mampu membawa pulang hasil positif dalam laga tandang kali ini.



Selain itu, pada pertandingan terakhirnya, Osasuna sukses memetik satu poin dalam laga tandang ke markas Rayo Vallecano dengan skor 2-2. Hasil yang tentu saja meningkatkan mental tim asuh Mendilibar ini untuk kembali memperlihatkan performa ciamik dan paling tidak membawa pulang satu poin dari Estadio de Mestalla. selengkapnya


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com