Kamis, 23 Mei 2013

.NET Framework 4.5

.NET Framework

Microsoft dot Net Framework adalah komponen yang diperlukan oleh System Operasi Windows untuk menjalankan berbagai aplikasi yang ditujukan untuk Microsoft Windows, yang biasanya kita temui pada aplikasi lebih baru dari Windows itu sendiri



Framework .NET di design untuk dapat memenuhi beberapa tujuan berikut ini:

Untuk menyediakan environment kerja yang konsisten bagi bahasa pemrograman yang berorientasi objek baik kode objek itu di simpan dan di eksekusi secara lokal, atau dieksekusi secara lokal tapi didistribusikan melalui internet atau dieksekusi secara remote.

Untuk menyediakan environment kerja di dalam mengeksekusi kode yang dapat meminimaliasi proses software deployment dan menghindari konflik penggunaan versi software yang di buat.

Untuk menyediakan environment kerja yang aman dalam hal pengeksekusian kode, termasuk kode yang dibuat oleh pihak ketiga.

Untuk menyediakan environment kerja yang dapat mengurangi masalah pada persoalan performa dari kode atau dari lingkungan interpreter nya.

Membuat para developer lebih mudah mengembangkan berbagai macam jenis aplikasi yang lebih bervariasi, seperti aplikasi berbasis windows dan aplikasi berbasis web.

Membangun semua komunikasi yang ada di dalam standar industri untuk memastikan bahwa semua kode aplikasi yang berbasis Framework .NET dapat berintegrasi dengan berbagai macam kode aplikasi lain


File Size: 48.01 MB

Publisher: Microsoft
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8




0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com