Senin, 27 Mei 2013

Nero Kwik Media 12.5.00300

Nero-Kwik-Media

Nero Kwik Media adalah Freeware untuk Burning CD/DVD dan copy file musik atau video.juga bisa membuat tampilan slideshow, baik berupa foto maupun video serta membuat playlist



Di aplikasi ini, Anda bisa menyusun playlist sendiri dari koleksi lagu yang dimiliki. Pustaka lagunya mendukung beragam format audio populer dan memainkan secara langsung dari menu utamanya. Jadi, Anda tak perlu memasang aplikasi pemutar audio tambahan.

Selain itu, Nero Kwik Media mampu menjalankan file video, termasuk video HD dan BluRay. Bisa dibilang, Nero Kwik Media memiliki fungsi yang mirip dengan iTunes. Sinkronisasi file maupaun playlist ke peranti Android dan Apple pun dapat dilakukan dengan mudah.

Pengguna juga tetap bisa melakukan proses burning pada data yang ada. Bila memiliki koleksi berkas audio berupa MP3 atau WAV, silakan bakar ke keping CD atau ubah ke format CD audio. Begitu pula untuk berkas video, Anda bisa menjadikannya sebuah DVD. Membakar data berupa foto pun dimungkinkan, baik ke keping CD maupun DVD.

File Size: 185.22 MB

Publisher: Nero AG

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com