Senin, 27 Mei 2013

Obat Sakit Kepala


Obat Skit Kepala-Sakit Kepala yang sering diistilahkan di dunia medis sebagai Chepalalgia dan bahasa pasaran yang dipakai masayarakat indonesia pada umumnya pusing . pusing sering datang tiba-tiba kadang dikarenakan gejala filek , masuk angin , bisa dikarenakan takanan darang tinggi .



Sakit kepala populer di masyarakat,oleh karena itu kebanyakan orang akan menyepelekan rasa sakit karena mereka befikir kalau sakit kepala akan hilang dengan sendirinya memang benar terkdang hilang sendirinya bila bukan karena gelaja penyakit yang bahaya . Namun meskipun hilang sendirinya yang namanya penyakit tidak boleh diabaikan begirusaja perlu kita berikan perawatan agar tidak semakin parah .



sakit kepala belakang

Penangan sakit kepala dengan obat kimia seperti pil banyak menyebar dipasaran mulai dari harga yang 500.00 samapai yang mahal sekalipun tapi efeknya bisa saja ketergantungan pada obat tersebut bila ada obat atau trapi yang tidak menyebabkan menyebkan ketergantungatungan itu lebih bagus .

sakit kepala sebelah

obat sakit kepala yang bisa anda coba sebgai obat tradisional adalah sbb :




  1. Air putih

    Air dapat membantu meredakan sakit kepala sebab bisa jadi penyakit anda dikarenakan dehidrasi, karena itu minum segelas air putih atau lebih . Tambahkan elektrolit seperti garam, gula dan lemon untuk untuk menyembuhkan sakit kepala lebih cepat.





  2. wedang teh

    caranya mudah cuku sediakan wedang teh kental 1 cangkir lalu minum ,tapi jika ingin hasilnya maksimal tautkan dengan air jeruk nipis 1 sendok makan dan sedikit garam (tanpa gula tetapi boleh dengan madu)



  3. Daun Cocor Bebek

    Silahakan siapakan Ambil daun cocor bebek 10 lembar, cuci sampai bersih lalu digiling sampai halus, selanjutnya bubuhi dengan garam secukupnya. Lalu gunakan ramuan tersebut untuk menggosok pelipis dan dahi sebanyak 1-2 kali sehari sebanyak yang diperlukan.



  4. Istirahan / tidur

    kemunkinan anda pusing dikarenakan kurang istirahat maka silahkan rebahan dan istirahatkanlah dengan tidur .dengan tidur anda bisa bisa hilang saat bangun dan bisanya badan lebih fit . namun jika anda sedang dikantor cobalah dengan minum air tadi atau asupan suplemen lainnya .migrain



  1. Pijat

    Nah ini sering saya lakukan . Ketika anda mengalami sakit kepala , kita bisa melakukan pertolngan sementara dengan mencoba atau menggosok pelipis atau leher, punggung, kepala ataupun bahu. Sebuah penelitian kecil juga menunjukan, penderita migrain yang melakukan sesi pijatan selama enam minggu, maka frekuensi migrainnya cenderung berkurang dan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik. jika anda tidak bisa maka silahkan ke tukang pijit .


penyakit sakit kepala

Nah iti tarapi obat sakit kepala yang bisa saya bagikan untuk anda . selamat mencoba .



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com