Kamis, 23 Mei 2013

Hanya Dengan Satu Roda Aku Keliling Dunia

Banyak kisah unik tentang upaya seseorang keliling dunia. Namun, yang satu ini terbilang super! berkat aksinya menjelajah bumi hanya dengan: Sepeda roda satu.



Kris Holm, petualang asal Kanada ini memuaskan hasrat dan mimpinya hanya dengan Uncycle alias sepeda roda satu. Hebatnya lagi, Holm sering melakukan aksi ekstrim di tempat-tempat yang ia kunjungi. Ia telah melintasi tembok Cina, gurun di Cina, hutan di Bolivia hingga pegunungan Himalaya.








“Saya mendapatkan pengalaman dan penglihatan aneh selama ekspedisi saya, tapi tekat saya telah bulat untuk tidak mpeduli dengan hal-hal tersebut," ungkapnya penuh antusias.



Seperti pada gambar-gambar ini, Ia tidak merasa takut sekalipun berada di tepian tebing dan di puncak gunung yang penuh dengan bebatuan tajam. Ia juga telah menulis sebuah buku tentang petualangannya, Gunung dan Trials Unicycling.



Ah, kita nikmati saja foto-foto berikut.
























http://www.apakabardunia.com/2013/05/hanya-dengan-satu-roda-aku-keliling.html


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com