Selasa, 28 Mei 2013

Pelayan Ini Mendapat Uang Tip 4,4 Juta Karena Ramah




Bagi pelayan restoran, mendapat tip dari pengunjung merupakan hal yang lumrah. Berbeda dengan pengalaman seorang pelayan ini. Ia mendapatkan tip yang jumahnya hampir 75 kali lipat dari total pesanan.



Dilansir mesammesme, Hal ini terjadi pada CeCe Bruce, seorang pelayan Steak n Shake Indianapolis, Amerika Serikat. Bruce mengaku selalu berusaha bersikap baik dan ramah kepada setiap pengunjung. Tetapi ia mendapat kejutan saat salah seorang pelangganya memberi tip dalam jumlah sangat besar.



Sebagai pekerja paruh waktu, Cece Bruce bekerja sambil berkuliah di Martin University, Indianapolis. Ia telah bekerja di restoran Steak n Shake selama 2 tahun.



Bruce mengaku sering mendapat tip selama bekerja disana, namun ia tidak menyangka ketika Nona Jo memberinya tip hingga 446 dollars atau sekitar Rp 4.400.000. Saat itu Nona Jo membayar pesanannya dengan kartu kredit.



Ketika melihat struk pembayaran, ia merasa bersyukur menerima tip sebesar 46 dollars, karena total pesanan Nona Jo hanya 6 dollars. Ternyata, CeCe Bruce salah melihat nominal yang tertera di struk, ia mendapat 446 dollars dari Nona Jo.



“Ketika saya melihat lagi, saya merasa tidak percaya dan saya bilang pada Nona Jo bahwa saya tidak bisa menerimanya. Tapi Nona Jo bilang bahwa saya harus menerimanya” ujar CeCe Bruce.



Sebagai general manager tempat Bruce bekerja, Greer Gooley tidak heran dengan jumlah tip besar yang selalu diterima Bruce. “Ia bekerja melebihi waktu yang seharusnya dan datang lebih awal. Ketika kami membutuhkannya, Bruce ada di sini. Jadi Bruce layak menerima ini,” ujar Gooley.



Menurut Gooley, kejadian ini menunjukkan bahwa ketika seseorang bekerja keras, maka hasilnya akan terbayar. “Akan ada orang di luar sana yang menghargai kerja keras Anda,” ujar Gooley.



Bruce mengaku akan menggunakan uangnya untuk membayar beberapa tagihan. Kemurahan hati Nona Jo ini mengejutkan beberapa pihak. Sebelumnya, pada tahun 2012, Denver Broncos yang merupakan bintang quarterback Peyton Manning memberi tip hingga 200 dollars.



Pada Mei lalu, seorang pelayan restoran, Greg Rubar menerima tip sebanyak 5.000 dollars dari pelanggannya yang hanya berbelanja 26 dollars. Menurut sang pelanggan, Rubar membutuhkan mobil baru untuk dirinya.







Sumber : http://www.unic29.com/30009/pelayan-ini-mendapat-uang-tip-44-juta-karena-ramah/


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com