Kamis, 30 Mei 2013

HWiNFO32 v4.19.1940 Beta



HWiNFO32 adalah sebuah aplikasi gratis yang dapat memindai sistem Anda dan menemukan semua informasi yang tersedia tentang hardware komputer Anda.



HWiNFO32 akan menampilkan hampir semua spesifikasi hardware komputer anda antara lain CPU, Motherboard, Memory, Bus, Video Adapter, Monitor, Drives (Floppy, hard disk, CD/DVD Rom), Audio, Network, Port (Serial, pararel, USB), serta informasi tentang baterai laptop anda. HWiNFO32 juga memiliki fitur tambahan lain yaitu akses ke Sensor komputer anda dan fitur benchmarking hardware komputer anda.

HWiNFO32 adalah informasi hardware profesional dan alat diagnostik terbaru komponen pendukung, industri teknologi dan standar. Hal ini dirancang untuk mengumpulkan dan menyajikan informasi jumlah maksimum mungkin tentang hardware komputer yang membuat mereka cocok untuk pengguna yang mencari driver update, produsen komputer, integrator sistem dan ahli teknis juga. Informasi yang diperoleh disajikan dalam bentuk logis dan mudah dimengerti dan dapat diekspor ke berbagai jenis laporan.

File Size: 2.24 MB

Publisher: HWiNFO™

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com