Kamis, 02 Mei 2013

Fashion






Prediksi Chievo Vs Cagliari, Prediksi Skor Akhir Chievo Vs Cagliari – Prediksi Pertandingan Chievo Vs Cagliari – Serie A Italia 4 Mei 2013



Pada pertandingan lanjutan Serie A Italia akan menyajikan laga antara Chievo menjamu Cagliari yang berlangsung di Vernoa pada hari Sabtu, 4 Mei 2013 pukul 23:00 WIB.



Keduanya sudah sering bertemu di kompetisi Serie A Italia, terakhir kali kedua tim bertarung pada 9 desember kemarin, waktu itu Chievo menang 0-2 atas tuan rumah Cagliari.



Hasil dari lima pertarungan terakhir keduanya yaitu Chievo sukses memenangi dua laga, Cagliari sendiri juga sukses meraih dua kemenangan dan satu laga sisanya berakhir dengan hasil seri.



Permainan Chievo yang sedikit kurang dominan dari lima pertandingan terakhir sepertinya bakal sedikit sulit ketika mereka meladeni Cagliari pada matchday 35 Serie A Italia pekan ini, tercatat Chievo hanya mampu memenangi satu laga dari lima pertandingan terakhir dan sisa laga lainnya berakhir dengan kekalahan.



Sedikit berbeda di pihak tim tamu, Cagliari menang dalam dua laga, dua laga dengan hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan. Permainan tandang Cagliari pun bisa dibilang bagus, dengan terus menyarangkan gol di pertandingan tandang bakal menjadi ancaman tersendiri buat barisan bertahan Chievo.



Head-To-Head Chievo Vs Cagliari :



9 Des 2012: Cagliari 0 – Chievo 2 (Serie A Italia)

28 Apr 2012: Cagliari 0 – Chievo 0 (Serie A Italia)

18 Des 2011: Chievo 2 – Cagliari 0 (Serie A Italia)

13 Feb 2011: Cagliari 4 – Chievo 1 (Serie A Italia)

3 Okt 2010: Chievo 0 – Cagliari 0 (Serie A Italia







0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com