Kamis, 03 April 2014

Cara Mencerahkan Wajah denagn Jeruk Nipis dan Lemon


Cara Mencerahkan Wajah . Manfaat buah jeruk nipis untuk kecantikan wajah sudah banyak dirasakan oleh wanita indonesia. Selain itu, kegunaan lain buah dengan rasa asam ini antara lain sebagai bumbu dapur, penghilang bau amis serta berkhasiat menghaluskan dan mencerahkan kulit muka.






Dengan memanfaatkan masker air jeruk nipis dan lemon , kulit akan lebih sehat dan lebih kecang dari sebelumnya. Berikut ini Cara Mencerahkan Wajah denagn Jeruk Nipis dan Lemon kami berikan untuk anda :



1. Jeruk Nipis & Lemon utk Menyembuhkan Jerawat

Unutk obat jerawat, maka yg harus dilakukan adlah mengiris satu buah Jeruk Nipis atau Lemon kemudian irisan tersebut digosokkan pada kulit wajah. Lakukan dlm beberapa hari, agar hasil sempurna.



2. Jeruk Nipis & Lemon utk Menyamarkan Noda Hitam.

Apabila kulit wajah Kamu menmpakkan pigmen yg lebih gelap pada beberapa titik, gosok lembut pada bagian yg menghitam dgn perasan Jeruk Nipis atau Lemon setiap hari sampai warnanya menjadi lebih muda.



3. Jeruk Nipis & Lemon utk mengencangkan & memutihkan wajah

utk mengencangkan kulit wajah & jg memperbaiki warna kulit, maka hal yang dilakukan adalah dgn mencampurkan perasan Jeruk Nipis atau Lemon dgn putih telur. Gunakan campuran Jeruk Nipis & Lemon dgn putih telur tersebut sbg masker wajah. Oleskan masker ini ke wajah, lalu biarkan sampai mengering sendiri. Setelah 5 - 10 menit, basuh muka dgn air dingin. Hasilnya akan terlihat setelah pemakaian rutin kurang lebih seminggu.



4. Cara membuat masker dari Lemon Untuk Perawatan Kulit wajah agar nampak cerah sepanajang hari.




  1. Siapkan 1 sendok teh madu tambahkan beberapa perasan lemon atau Jeruk Nipis kira-kira 1:1 & sedikit minyak zaitun (olive oil).

  2. Bersihkan wajah kemudian oleskan campuran Jeruk Nipis/Lemon, madu & minyak zaitun tersebut kemudian diamkan smpai sekitar 20 menit. Usahakan jgn menggerak-gerakkan muka/otot wajah.

  3. Apabila masker mengering sebelum 20 menit oleskan kembali sisa campuran tadi ke wajah.

  4. Setelah 20 menit basuhlah wajah dgn air hangat menggunkan waslap atau sponse khusus mmbersihkan wajah dari arah bwh ke atas & bilas hingga benar2 bersih.

  5. Dan jgn lupa untuk selalu mengakhirinya dgn membasuh wajah menggunakan air dingin utk menutup pori-pori.




Manfaat Masker Jeruk Nipis Untuk Wajah Anda :



1. Mengencangkan dan mencerahkan Kulit muka yang kencang tentu menandakan kesehatan kulit yang terjaga dan terlihat awet muda. Selain menambah rasa percaya diri, wajah cerah merona selalu menjadi pusat perhatian dimata orang lain.



2. Membersihkan kulit kusam Wajah kusam dan kotor tentu mengganggu penampilan cantik anda. Jeruk nipis dapat membersihkan kotoran yang menempel pada pori-pori wajah.



3. Mengatasi masalah jerawat Jerawat timbul karena pori-pori yang tersumbat oleh kotoran, kandungan air dalam buah jeruk nipis dapat mengobati jerawat dengan zat anti bakteri yang ada di dalamnya. Noda hitam yang ada di wajah anda juga dapat disamarkan dengan masker jeruk nipis.



Lakukan cara mencerahakan wajah ini secara teratur untuk hasil yang maksimal dan bertahan lamaManfaat dan khasiat jeruk nipis untuk kecantikan wajah anda memang sudah terbukti dan tidak mengandung efek samping. Anda akan melihat perubahan kulit wajah yang terlihat lebih kencang, halus dan cerah dari sebelumnya.



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com