Selasa, 29 April 2014

Speccy 1.26.698



Speccy akan memberikan rincian statistik pada setiap bagian dari perangkat keras di komputer/laptop Anda. Termasuk CPU, Motherboard, RAM, Kartu Grafis, Hard Disk, Optical Drive, dan dukungan Audio



Selain itu Speccy menambahkan komponen suhu, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat apakah ada masalah pada Komputer atau Laptop anda.

Mengapa anda perlu Speccy?

Pada pandangan pertama, Speccy mungkin tampak seperti sebuah aplikasi untuk administrator sistem dan ahli IT. Ya tentu, tetapi Speccy juga dapat membantu pengguna biasa, dalam kehidupan komputasi sehari-hari.

Jika Anda perlu menambahkan lebih banyak memori untuk sistem anda, misalnya, Anda dapat memeriksa berapa banyak slot memori komputer Anda memiliki memori dan apa yang sudah diinstal. Kemudian Anda dapat pergi keluar dan membeli jenis yang tepat dari memori untuk menambah atau mengganti apa yang sudah Anda punya.

Jika Anda membeli PC/Laptop, Anda dapat menggunakan Speccy untuk memeriksa Spesifikasi komputer/laptop sama dengan yang tertulis pada brosur atau label.

File Size: 4.66 MB

Publisher: Piriform Ltd

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com