Senin, 28 April 2014

ChrisPC DNS Switch 1.30

ChrisPC DNS Switch

ChrisPC DNS Switch adalah software untuk mengganti DNS hanya dengan satu klik saja, anda dapat mengubah domain name system sesuai dengan yang diinginkan yang telah terdaftar di dalam software ini.



Kebanyakan user banyak menggunakan DNS asli yang disediakan oleh ISP, tetapi jika kamu bermasalah dengan DNS tersebut, anda bisa mengganti DNS dengan OpenDNS. Tetapi jika kamu ingin bergonta-ganti DNS, anda bisa mencoba software ChrisPC DNS Switch. Dengan menggunakan ChrisPC DNS Switch, user dapat berganti DNS dengan mudah melalui Windows System Tray. ChrisPC DNS Switch juga menyediakan 30 layanan DNS gratis yang bisa kamu gunakan atau kamu juga bisa memasukan custom DNS sendiri.

Dengan mengganti DNS dapat membantu anda untuk mengatasi berbagai masalah koneksi Internet. Sebagai contoh, ini dapat membantu kamu untuk mengakses website yang diblokir oleh penyedia layanan internet. Terkadang dengan mengganti DNS juga bisa meningkatkan kecepatan atau keamanan internet yang kamu gunakan walaupun tidak signifikan.

File Size: 1.16 MB

Publisher: Chris P.C. srl

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com