Kamis, 24 April 2014

Baidu Antivirus 4.6.2.66196 Beta

Baidu Antivirus

Baidu Antivirus adalah sebuah freeware antivirus yang hadir dengan beberapa alat yang dirancang untuk menawarkan perlindungan terhadap virus, malware, spyware, dan ancaman berbahaya lainnya.



Software yang satu ini handal untuk virus-virus yang masuk melalui download dan safe page web. Semua virus ini masuk sangat halus ke PC tanpa terdeteksi dengan anti virus dan anti malware. Dengan kata lain realtime protection tidak mengenal jenis virus ini.Produsen antivirus tidak tinggal diam untuk terus berupaya mencari solusi terbaik guna menanggulangi masalah tersebut. Salah satunya Baidu Antivirus yang telah mengembangkan cara efektif untuk melawan cybercrime botnet “Virut”, termasuk seluruh variannya.

Ada beberapa fitur yang menjadi senjata andalan Baidu Antivirus. Sebagai kemampuan fungsi dasar, ia didukung Proactive Defense. Fitur ini mampu memonitor perilaku aplikasi di komputer pengguna secara dinamis via teknologi cloud. Ia melakukan analisa real-time dan membasmi program-program jahat secara langsung saat terdeteksi.

File Size: 24.20 MB

Publisher: Baidu

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com