Sabtu, 21 Juni 2014

Ucapan Selamat Siang Lucu


Ucapan Selamat Siang Lucu . Siang adalah tempat istirahat dimana saat kita bersantai da bisa bercanda ria dengan sahaba pacar dan kekasih .



Kata selamat yang rada lucu kadang awal kita memulai kata terhadap teman baru yang ding kita jadiin sahabat sejati




Tapi , kadang saat beraksi lupa kata lucu yang bisa kita ucapkan , disini kami mengkoleksi Ucapan Selamat Siang Lucu untuk anda .





mo blg kngn, diblng sok dekat.

mo katakan sayang, takut dikira gk taw malu.

mo katakan cinta, tkt dh ada yg poenya.

terpaksa dech cm bs katakan lg ngapa siang neee ? ?



tiap-tiap malam saya kengen anda.

di waktu pagi saya merindukan anda.

tetkala siang saya slalu teringat kamu

apalagi di waktu sore lalu saya kepikiran kamu

pleas ! ! ! !kirimin pulsa untukku, supaya saya dapat mengingat mu selamanya



Hari minggu sudahlah siang

Setelah siang menuju petang

Di tunggu tunggu gak juga datang

Sekali datang kok nagih utang...WKWKWK





Sakit kaki Digigit linta

mengarung arus deras tepinya

Inikah rasa jatuh cinta

bergetar jiwa siang malam terbayang wajahnya



Aku selau ingat sama kamu walaupun kamu berada jauh di sana,

lewat SMS ini,

aku ingin ucapkan selamat siang dan met makan siang.





Redup awan memecah bumi.......

Tiupan angin membawa mimpi......

Ucapan selamat siang ingin ku beri......

Pada temen ku yang belum mandi!!!!.....

UUuuuupZz........... Bau sekali...........!!!





Aku gak sarapan karena mikirin kamu, lupa makan siang karena teringat padamu, gak makan malam karen rindu kamu, malamnya aku gak bisa tidur karena lapar tau!…


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com