Minggu, 22 Juni 2014

Cara Mengirim Pesan Sms Lewat Internet


Cara Mengirim Sms Via Internet - Saat habis pulsa dan mala ke konter untuk mengisi pulsa sedangkan koneksi internet masih jalan anda bisa memanfaatkan sms gratis via internet sehingga tidak butuh pulsa cukup dengan memasukkan nomor dan pesan anda kepada teman . Namun di saraankan saat menggunakan layanan sms gratis via internet ini beri nama anda diahir pesan dan suruh dia hubungi nomor hape mu untuk membalasnya . Sebab sms gratis via internet nomor pengirim bukan nomor anda tetapi nomo penyedia layanan .




Sebenarnya selain kehabisan pulsa dengan mengetahui Cara Mengirim Pesan Sms Lewat Internet bisa menghemat biaya anda dalam sms . Adapun cara kirim sms via online nya sbb :



Pertama kunjungi situs yang menggunakan layanan sms grtais , situs apa saja ? di sini kami akan memberikan situs-situs penyedia sms gratis via internet ke semua operator :

1. http://ift.tt/1pBaAe1

2. freesms4us.com/

3. freesmsvoip.com/



Itulah tida situs penyedia layanan sms gratis via internet .isi No Hp dengan No Hp tujuan Mengirim SMS dan untuk Isi SMS adalah isi pesan singkat yang akan anda kirim . jangan takut bingung sebab disana lengkap dengan petunjuknya .



Sekian dan demikian cara mengirim sms lewat internet ke hp semoga manfaat .


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com