Rabu, 25 Juni 2014

FBackup 5.0.483

FBackup

FBackup adalah program backup otomatis yang melindungi file-file penting anda, selain mudah dioperasikan, tool ini juga menawarkan kecepatan dan berbagai macam fitur lainnya yang memudahkan anda dalam melakukan penyimpanan data cadangan



FBackup gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial dan tidak memiliki program pihak ke-3 yang digabungkan dengannya atau gangguan lain. Ini berarti bahwa saat Anda menginstal FBackup hanya itu yang akan diinstal dan Anda dapat mulai membuat backup segera saat Anda mengeklik tombol Backup dari antarmuka utama.

FBackup menggunakan jenis kompresi standar, ZIP, untuk menyimpan data Anda. Tidak seperti program lain yang membuat formatnya sendiri, dengan FBackup, Anda dapat selalu tenang karena data yang disimpan dapat dikembalikan dengan utilitas ZIP mana pun. Tentunya, FBackup menyediakan cara melindungi data Anda dengan kata sandi, sehingga hanya Anda yang dapat mengaksesnya.

Untuk menggunakan wizard backup, Anda harus mengonfigurasi data yang di-backup, tempat menyimpan data, dan waktu penyimpanannya. Ini berarti setelah Anda tentukan pekerjaan backup, Anda dapat menjadwalkannya untuk berjalan secara otomatis sehingga Anda tidak perlu susah-susah mem-backup-nya secara manual. Anda akan menerima laporan jika backup mengalami kesalahan atau peringatan, sehingga jika terjadi kesalahan, Anda dapat melakukan perbaikan.

File Size: 1.19 MB

Publisher: Softland

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com