Selasa, 24 Juni 2014

Avant Browser 2014 Build 6



Avant Browser adalah sebuah web browser yang ultra cepat.Avant browser memiliki fitur-fitur yang merupakan peningkatan dari apa yang dimiliki oleh Internet Explorer.


Fitur Avant Browser :

1. Flash Animation Filter: kebanyakan flash animasi adalah iklan. Dengan Avant Browser flash animasi bisa difilter.

2. Built-in Pop-up Stopper: Dengan mudah menghilangkan pop-up yang tidak diingini dengan sekali klik.

3. Additional Mouse Functions: Apabila Anda meng-klik sebuah link dengan tombol tengah mouse, link akan dibuka pada jendela baru. Dan masih banyak lagi fungsi tambahan yang dapat dilakukan dengan mouse Anda.

4. Multi-Window Browsing: Browse beberapa jendela secara bersamaan, Seluruh halaman yang terbuka dapat dengan mudah di stop, refresh, tutup atau diatur dengan sekali klik.

5. Built-in Google Search Engine: Avant Browser dilengkapi dengan mesin pencari yang sudah di-built-in di dalamnya sehingga untuk melakukan pencarian tidak perlu membuka situs search engine. Hasil pencarian dapat di set untuk dibuka di jendela baru atau di jendela yang sedang aktif.

6. Full kompatible dengan IE: Avant Browser dirancang dengan seluruh fungsi Internet Explorer, termasuk Cookies, ActiveX Controls, Java Script, Real player dan Macromedia Flash. Bookmarks di IE akan diimpor secara otomatis ke Avant Browser.

7. Records Cleaner: Dengan Avant Browser Anda dapat dengan mudah menjaga privasi dengan menghapus alamat yang sudah terketik, Auto-Complete Passwords, Cookies, History, Temporary Internet Files dan Search Keywords.

8. Safe Recovery: Apabila Avant Browser tertutup secara tidak sengaja, seluruh halaman web yang terbuka dapat dengan mudah dibuka kembali secara otomatis apabila Avant Browser diaktifkan lagi.

9. Skins: Ekspresikan kreativitas Anda dengan membuat skin Avant Browser sendiri dengan sebuah program bernama Avant Browser Skin Factory, atau gunakan skin yang telah dibuat oleh orang lain dengan tools yang lain

File Size: 4.25 MB

Publisher: Avant Force

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8




0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com