Minggu, 02 November 2014

Networx 5.3.3

networx

DOWNLOAD.ID – Networx adalah Software untuk mengevaluasi bandwidth. Anda dapat menggunakannya untuk mengumpulkan data penggunaan bandwidth dan mengukur kecepatan internet anda.



Networx dapat membantu Anda mengidentifikasi sumber-sumber masalah jaringan, pastikan bahwa Anda tidak melebihi bandwidth batas yang ditentukan oleh ISP Anda, atau melacak aktivitas mencurigakan jaringan karakteristik Trojan dan serangan hacker.Program ini memungkinkan Anda untuk memonitor semua koneksi jaringan internet anda atau koneksi jaringan tertentu (seperti Ethernet atau PPP) saja. Perangkat lunak ini juga dilengkapi dengan sistem peringatan visual dan suara yang dapat disesuaikan.

Anda dapat mengaturnya agar ada notifikasi bila sambungan jaringan down/terputus atau ketika beberapa kegiatan yang mencurigakan, seperti aliran data yang lambat terjadi. Hal ini juga dapat secara otomatis memutuskan semua koneksi dial up dan mematikan sistem. Lalu lintas masuk dan keluar diwakili pada grafik line dan login ke file, sehingga Anda selalu dapat melihat statistik tentang penggunaan bandwidth harian, mingguan dan bulanan. Laporan-laporan dapat diekspor ke berbagai format, seperti HTML, MS Word dan Excel, untuk analisa lebih lanjut.

Software ini dapat digunakan untuk melakukan monitoring bandwidth dari berbagai macam jenis koneksi internet, baik itu internet kabel, ADSL, internet via wireless, internet via seluler (3G/HSDPA/CDMA/EVDO) dan berbagai jenis koneksi lainnya.

















LisensiFreeware
DeveloperSoftPerfect
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download Networx Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya Networx 5.3.3



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com