Jumat, 14 November 2014

CCleaner 5.00.5035 Beta

CCleaner

DOWNLOAD.ID – CCleaner adalah Software sistem optimasi dan Pembersih. Ini akan menghapus file yang tidak terpakai lagi dari sistem anda.memungkinkan Windows berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang Hard disk.



Freeware yang berguna untuk meningkatkan performa Laptop/PC, biasanya digunakan pada Komputer yang mulai lambat, jika sering menginstall dan menguninstall program dari komputer.Salah satu keuntungan dari CCleaner yaitu bekerja sangat cepat dan sangat efisien dalam menghilangkan file-file sementara dan data diolah dengan beberapa browser serta aplikasi lainnya. Selain itu, dapat menghapus file sistem lain yang mungkin memperlambat Laptop, seperti dump memori dan file log Windows, semua dengan satu klik. Fixer Registry dapat memperbaiki masalah yang ditemukan dalam Windows Registry, sehingga mempercepat sistem operasi dan mencegah masalah yang mungkin terjadi ketika membuka aplikasi tertentu.

Fitur & Kelebihan CCleaner :

1.Membersihkan Temporary files, history, cookies, autocomplete form history, index.dat files dan file tidak berguna lainnya yang tersimpan di browser Internet explorer, Firefox, Google Chrome, Opera, Safari serta browser-browser lainnya seperti K-Meleon, Rockmelt, Flock, Google Chrome Canary, Chromium, SeaMonkey, Chrome Plus, SRWare Iron, Pale Moon, Phoenix, Netscape Navigator, Avant dan Maxthon.

2.Membersihkan Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files, Log files, Clipboard, DNS Cache, Error Reporting, Memory Dumps, Jump Lists yang ada di sistem windows anda.

3.Membersihkan registry dari entries lama yang sudah tidak digunakan lagi seperti File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help Files, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dan entries lainnya yang sudah tidak digunakan lagi.

4.Membersihkan temporary files yang tersimpan akibat penggunaan berbagai aplikasi seperti Windows Media Player, eMule, Google Toolbar, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip serta aplikasi-aplikasi lainnya.

















LisensiFreeware
DeveloperPiriform
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download CCleaner Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya CCleaner 5.00.5035 Beta



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com