Senin, 17 November 2014

Opera 25.0.1614.71

opera

DOWNLOAD.ID – Opera adalah browser Web tercepat yang menawarkan banyak fitur canggih dengan desain minimalis terbaru.dibuat oleh perusahaan yang bermarkas di Oslo, Norwegia.



Software gratis ini hadir dalam 43 bahasa, dan bekerja pada Windows, Mac dan Linux.

Browser Internet yang paling lengkap, Private browsing, Block pop-up, tab browsing, pencarian terintegrasi, Dan karena kita tahu bahwa pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser ini.

Opera Browser merupakan aplikasi browser yang cukup ringan, sehingga tidak memakan memori hardisk yang cukup besar pada notebook atau PC. Memiliki email client dan rss sendiri sehingga tidak perlu memakai email client lain seperti Outlook dan sebagainya. Memiliki Opera Turbo yang bisa diaktifkan ketika koneksi sedang lambat sehingga proses loading page bisa lebih cepat. Pemanggilan kembali Cache lebih cepat.

Memiliki fitur “Speed Dial”, yakni fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan hingga 25 link (atau lebih, dengan mengedit file speeddial.ini) yang ditampilkan dalam bentuk thumbnail di halaman apabila tab baru dibuka. Thumbnail yang terhubung dengan halaman secara otomatis dihasilkan dan berfungsi untuk pengenalan visual pada halaman speed dial atau dapat diubah dengan menggunakan Opera Image Dial Generator. Setelah diatur, fitur ini mempermudah pengguna untuk menavigasi ke halaman web yang dipilih.

















LisensiFreeware
DeveloperOpera Software
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download Opera Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya Opera 25.0.1614.71



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com