Senin, 17 November 2014

Comodo Internet Security 8.0.0.4337

Comodo Internet Security

DOWNLOAD.ID – Comodo Internet Security Premium adalah program Antivirus untuk melindungi laptop/komputer selama anda berselancar di dunia maya.menawarkan perlindungan terhadap ancaman internal dan eksternal dengan menggabungkan perlindungan Antivirus yang sangat kuat.



Berselancar di dunia maya bukan tanpa resiko. Kebanyakan orang masih menggunakan sistem operasi Windows yang rawan virus, hacker dan semacamnya. Untuk itu, kita perlu menginstal software keamanan di komputer kita.

Aplikasi Comodo Internet Security menyediakan perlindungan dari virus, spyware, rootkit, bot, serta jenis-jenis serangan lainnya. Selain mendeteksi virus dan hal-hal berbahaya lainnya, aplikasi ini juga dapat menghilangkan semua ancaman yang ditemukan untuk menjaga keamanan sistem and file berharga Anda.

Antivirus yang sempurna dan kompleks untuk perlindungan dan keamanan. Perlindungan yang di berikan Antivirus ini meliputi semua alat yang diperlukan untuk surfing internet yang aman, untuk memerangi virus, Trojans, adware modul, dll. Comodo Firewall dan Comodo Antivirus dapat diinstal secara terpisah, sebagai independen dari setiap program lainnya, menggunakan file instalasi yang sama.

Fitur Comodo Internet Security Premium :

1.Melakukan pemantauan dan pemindaian

2.Pemindai Email

3.Pemantauan proses

3.Karantina otomatis

4.Sandbox teknologi

5.Antarmuka grafis mudah digunakan

6.Gabungan perlindungan antivirus dan firewall

















LisensiFreeware
DeveloperComodo Group Inc
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download Comodo Internet Security Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya Comodo Internet Security 8.0.0.4337



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com