Minggu, 14 April 2013

Diagnosis Dan Pengobatan Penyakit Ayan ( Epilepsi )

Diagnosis Dan Pengobatan Penyakit Ayan



Untuk melakukan diagonosis terhadap penderita penyakit epilepsi bisa menggunakan alat medis berikut:

1. MRI (Magnetic resonance imaging ) digunakan untuk mendapatkan gambaran dalam tubuh atau otak tanpa menggunakan sinar-X melainka kekuatan magnet yang sangat kuat.



2. EEG (electroencephalography ) yang digunakan untuk memeriksa gelombang otak dengan mendeteksi apakah ada perubahan muatan dari sel neuron secara tiba-tiba.


Sementara untuk pengobatan penyakit epilepsi terdapat 4 jenis pengobatan yakni: yang paling umum adalah Pemberian obat herbal , pemberian obat anti-epilepsi, kemudian operasi (eksisi fokus epileptikus), terapi untuk menghilangkan faktor-faktor penyebab penyakit epilepsi dan regulasi aktivitas fisik dan mental dengan tidak stres dan terlalu lelah.



Mengatasi Penyakit epilepsi Untuk obat-obatan anti-epilepsi sejauh ini memang bisa mengendalikan kadar terjadinya kejang pada penderita penyakit epilepsi. Namun penggunaan obat anti-epilepsi tersebut haruslah sesuai saran dokter. Maka dari itu, mereka yang terserang epilepsi harus berkonsultasi dengan dokter.

obat epilepsi

Sebagai catatan, ketika memang sudah disarankan untuk mengonsumsi obat anti-epilepsi maka tidak boleh sembarangan menghentikannya karena malah dapat menyebabkan peningkatan penyakit epilepsi.

Pengoabatan herbal Penyakit Epilepsi

Untuk pengobatan ayan juga bisa disembuhkan dengan Pengoabatan herbal yang dapat dilakukan adalah dengan obat ayan dibawah ini ,



Bahan yang anda butuhkan:

30 g akar segar baru china (daun hia) , 15 g jahe segar ,15 g tumbuhan kembang cokelat segar , dan Gula arena tau gula batu secukupnya



Cara mebuatanya :


  • Cuci bersuh semua bahan, rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc lalu saring

  • kemudian diminum 2 kali sehari


Penyakit epilepsi sering dikaitkan dengan kerasukan roh jahat, masturbasi atau penyakit keturunan.ini bisa saja terjadi tapi sebelumnya kenallah lebih dulu gejala dan penyebab awalnya .


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com