Kamis, 25 April 2013

Fashion

Pesan Terahir Ustadz Jefri Al Buchory - pesan sebelum ustad jefri meninggal dunia yang penulis kutip dari jakarta press ialah sebagai berikut :






“Ini cincin gue kasih, tolong terusin dahwah gue,” ujar Ustadz Solmed menirukan ucapan Uje, Jumat (26/4).



Tak hanya cincin, menurut Solmed, Uje juga memberikan peci yang baru saja dibelinya. “Ini peci gue kasih elo,” tambahnya.



Bahkan sesaat sebelum kecelakaan, Ustadz Solmed mengaku sempat mengingatkan untuk tidak mengendari sepeda motor. “Jam 12-an saya masih sempat telepon, saya bilang jangan naik motor,” sambungnya.



Ustadz Jefri Al Buchory meninggal setelah kendaraan Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon, sesaat setelah membentur trotoar di Pondok Indah, Jakarta Selatan.



Rencananya jenazah Uje akan disholatkan di Masjid Istiqlal Jakarta dan dimakamkan di Karet Bivak, setelah sholat Jumat. [syah]


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com