Selasa, 30 April 2013

Fashion

Prediksi Barcelona Vs Bayern Munchen 2 Mei 2013 Pertanyaan seperti ini layak diajukan karena di laga pertama babak semifinal Liga Champions ini Barcelona kalah 0-4 dari Bayern Munchen. Tentu tidak ada yang mengira Barcelona bisa dilumat habis oleh Bayern Munich?








Mungkin terlalu dini untuk mengatakan bahwa era kejayaan Lionel Messi dan kawan-kawan ini telah berakhir.Bukankah masih ada pertandingan kedua di kandang sendiri dan siapa tahu Barcelona bisa mengejar ketertinggalan dan membalikkan keadaan.



Dan peluang itu masih ada, walau sebagian besar pengamat mengatakan sangat kecil.Walaupun belum dapat dipastikan bahwa masa keemasan Barcelona sudah hapis rasanya para pengamat sepakat bahwa hasil di Allianz Arena di Munchen menandai pergeseran peta kekuatan sepak bola Eropa.



Sehingga calon penguasa Eropa adalah Bayern. Klub asuhan Jupp Heynckes unggul di semua lini.

Mulai pergerakan bola yang cepat dengan ditopang oleh fisik pemain yang prima membuat para pemain Barcelona tak berkutik sama sekali.



Gelandang kreatif seperti Xavi dan Iniesta seperti tak berdaya menghadapi kurungan para pemain Bayern. Akibat variasi serangan Bayern yang sangat kaya. Ditambah dengan strategi jitu Heynckes, hingga El Barca seperti macan kehilangan taring.



Memang benar adanya bahwa Barcelona masih bisa melakukan umpan pendek dari kaki ke kaki.Tapi Heynckes dengan cerdik menginstruksikan kepada para pemain agar tiki-taka ala Barca hanya boleh di wilayah-wilayah aman saja.



Begitu masuk area berbahaya aksi ini harus dihentikan oleh anak-anak Jerman. Strategi yang manjur dan hasilnya sungguh spektakuler.

Bayern Munchen vs barcelona tak diragukan lagi sudah mengukuhkan diri sebagai calon kuat juara dan calon kuat raja baru di Eropa.



Berdasarkan Statistik dan perkembangan terakhir kedua tim Barcelona vs Bayern Mnchen, Agenbet99 cenderung menyarankan anda untuk memegang Barcelona selain bermain dikandang, motivasi melaju ke semifinal adalah kunci utamanya. (tr-97)



untuk selenakgpnya silahkan menju link selangkapnya nantikan permainan permaina dan prediksi bola terlengkap dan terupdate , semoga artikel review PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNCHEN bisa bermanfaat.


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com