Selasa, 09 September 2014

VirtualBox 4.3.16

virtualbox

SOPPENG.com – VirtualBox adalah aplikasi virtual yang memungkinkan Anda untuk menginstall Sistem Operasi lain atau tambahan dan dijalankan bersamaan di atas sistem operasi induknya.



Sebagai contoh, jika seseorang mempunyai sistem operasi MS Windows yang terpasang di komputernya, maka dapat pula menjalankan sistem operasi lain yang diinginkan di dalam sistem operasi MS Windows.

Fungsi ini sangat penting jika anda ingin melakukan ujicoba dan simulasi instalasi suatu sistem tanpa harus kehilangan sistem yang ada.

Saat ini, VirtualBox support pada OS Windows, Linux, Macintosh, dan host Solaris dan mendukung sebagian besar sistem operasi terbaru. Aplikasi ini dilengkapi dengan antarmuka yang intuitif yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan mesin virtual yang baru dan memilih OS yang mereka inginkan (baik itu Solaris, Windows, Linux, BSD atau Mac OS X), serta versi yang tepat. Langkah berikutnya termasuk menempatkan mesin virtual baru jumlah RAM dan ruang HDD, serta jenis penyimpanan dinamis atau default.

File Size: 105.54 MB

Publisher: ORACLE

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



Download VirtualBox Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas.


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com