Kamis, 11 September 2014

Maxthon 4.4.2.2000



SOPPENG.com – Maxthon adalah browser yang menggunakan engine milik Internet Explorer, Trident, dan 100% kompatibel dengan IE, ditambah dengan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh IE.



Program ini termasuk dukungan untuk gerakan mouse, built-in RSS reader sidebar, dan banyak lagi.juga memiliki fitur perlindungan privasi untuk menghapus riwayat browsing, cookie, cache, dll dengan satu klik, atau mengkonfigurasi browser untuk menghapus secara otomatis ketika menutup. rancangan untuk web browsing secara keseluruhan.mesin dual display (didukung oleh Trident dan WebKit) dan mesin tercepat Web Javascript (V8) membuat website lebih dinamis & cepat.

Fitur Maxton :

Dual Display Engine (Dual Tampilan Engine) – halaman web rusak dan lambat? Mesin Ganda Maxthon Display mengenali non-standar halaman lebih cepat dibanding browser lainnya.

Quick Access (Akses Cepat) – Speed ​​dial situs favorit anda dengan Akses Cepat. Drag dan drop untuk menyesuaikan on the fly.

Magic fill (Mengisi Otomatis) – Mengatur dan mengelola semua nama pengguna dan password website anda di satu layar, aman. Maxton akan memasukkannya untuk anda ketika mengunjunginya.

Ad Hunter (Iklan Hunter) – Maxthon Ad Hunter ditingkatkan dalam Maxthon terbaru ini. Jauh lebih kuat dan efisien.

File Size: 39.42 MB

Publisher: Maxthon

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



Download Maxthon Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas.




0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com