Kamis, 21 Agustus 2014

Hijab Pengantin . Model dan Gaya Hijab Pengantin Terbaru Jawa dan Syar'i


Hijab Pengantin yang modern dan anggun akan menjadikan penampilan Anda terlihat cantik di acara pernikahan yang mana ini adalah moment bahagia bisa sekali seumur hidup . Sebagai seorang muslimah tentu ingin tetap mengenakan hijab yang syari'i ketika menjadi pengantin dengan mengenakan baju pengantin muslim dan jilbab pengantin yang membuat penampilan ratu sehari ini terkesan indah sepanjang abad .





Model Jilbab Pengantin sebaiknya anda rancang jauh hari sebelum acara pesta anda . Bagi anda yang ingin mempersiapkan hari perkawinan anda sebaiknya dari sekarang sudah bisa memperhatikan apa yang akan anda kenakan. Bagi anda sebagai wanita muslimah sangat penting mempersiapkan jilbab yang cocok dan matching untuk perkawinan anda. Jangan sampai hari perkawinan harus terbuka kepala dengan aurat yang terdedah. Untuk membantu anda dalam mencari jilbab yang cantik dan pas untuk pesta, kami sudah mengumpulkan 20 Hijab Pengantin pengantin modern terbaru untuk ukhti semua .



Nah, setelah anda menemukan model-model jilbab pengantin yang akan anda gunakan, jangan lupa memperhatikan bentuk wajah anda, karena jilbab dan cara menggunakannya juga berefek pada penampilan wajah anda. so , anda perlu berkonsultasi dengan para penata rias wajah anda untuk hari pesta nantinya, agar mereka bisa memberikan dan menunjukkan model jilbab yang cocok di antara jilbab yang sudah anda kumpulkan modelnya. Disamping jilbab, yang menentukan juga model baju pengantin, sesuaikan baju pengantin dengan jilbab agar matching dan klop nantinya .





























































Itulah beberapa mode Hijab Pengantin sebagai sumber inspirasi anda saat jadi ratu sehari . Jika anda hendak melihat beberapa tutorial hijab selahkan lihat disini .


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com