Sabtu, 31 Mei 2014

CDisplayEx 1.10.17

CDisplayEx

CDisplayEx adalah software image viewer gratis untuk Windows yang digunakan untuk menampilkan file JPEG, PNG, BMP dan GIF secara berurutan dengan gaya membaca sebuah buku komik



CDisplayEx merupakan aplikasi Comic Reader yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam membaca, seperti layaknya membuka komik yang tergeletak di hadapan anda. Terlebih lagi, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur dasar yang dibutuhkan oleh pecinta manga seperti membaca dari kanan ke kiri, magnify (memperbesar gambar), scroll, juga kemampuan untuk membuka file kompresi seperti cbr, .cbz, .cbt, .rar, .zip, .tar, .7z, .lzh, .arj, .cab, .tar.gz, dan tar.bz2.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah interfacenya yang sederhana dan mudah untuk digunakan. Anda bisa memulai aktivitas membaca manga dengan mengklik “File” lalu “Load Files”. Maka CDisplayEx akan langsung menampilkan manga yang ingin kamu buka. Aplikasi ini juga mendukung penggunaan Hotkey standar seperti Ctrl-L untuk membuka file, F11 untuk mendapatkan full-screen, dan banyak lagi.

File Size: 8.73 MB

Publisher: CDisplay Ex

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com