Kamis, 27 Maret 2014

5 Model Gaya Rambut Kuncir Artis Holywood

Gaya Rambut Kuncir Artis Holywood . Gaya simple sering kali justru bikin penampilan mu terkesan lebih istimewa. Seperti gaya rambut satu ini nih, ponytail atau kuncir kuda atau kuncir setengah . Ya, meskipun rambut terkisap dalam satu kunciran sederhana, justru makin mendorong penampilan mu tampak elegan.





Coba Dandani rambut anda sekali-sekali dengan kuncir setengah yang tampak manis namun juga menggoda. Gaya rambut ini cocok untuk anda yang ingin tampil cantik dan feminin saat kencan, pesta, atau sekedar jalan-jalan bersama sahabat! Berikut adalah contoh gaya rambut kuncir setengah.



1. Lihat model rambut Lucy Hale dengan hanya sedikit rambut belakangnya yang dikuncir, dan anda akan terlihat menggoda dimata pria anda.



Model Gaya Rambut Kuncir Artis Holywood



2. Jika anda memiliki rambut panjang yang kuat, anda dapat berkreasi dengan kuncir setengah yang dipadu dengan kepang rambut seperti Candice Swanepoel. Anda akan terlihat seperti Greek Goddess dengan model ini.

Model Gaya Rambut Kuncir Artis Holywood



3.Anda juga dapat memadukan kuncir setengah anda dengan poni depan kebanggaan anda seperti Bella Thorne!

Model Gaya Rambut Kuncir Artis Holywood



4.Anda juga dapat tampil lebih cantik mempesona dengan rambut dari setengah kepala yang ditarik ke belakang seperti Dianna Agron.



Model Gaya Rambut Kuncir Artis Holywood



5. Model rambut Miranda Kerr dengan bagian poni dijepit ini sangat manis dan simple. Pria menyukai princess hair ini.

Model Gaya Rambut Kuncir Artis Holywood




0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com