Rabu, 26 Februari 2014

OPPO Find 5 : Harga OPPO Find 5 dan Spesifikasinya


OPPO Find 5 : Harga OPPO Find 5 dan Spesifikasinya Hp made in china yang sedang naik daun adalah Oppo, berkat promosi besar-besaran Hp ini dimedia elektronik, rupanya semakin mengukuhkan namanya menjadi salah satu produsen Hp berkelas dunia saat ini. Tak seperti kebanyakan produsen Hp asal china yang mematok gadget nya untuk kalangan menengah kebawah, Oppo memiliki strategi berbeda dengan mengeluarkan Gadget gadget berkualitas yang memang dikhusukan untuk kelas menengan keatas, mau tau berapa Harga HP Oppo find 5 sekarang ini , tenang nanti kami akan memberikan Daftar Harga HP Oppo beserta spesifikasi yang dimilikinya.



Desain – OPPO Find 5

Seperti desain hp android premium lainnya, OPPO Find 5 memiliki ketebalan yang termasuk tipis (0.8 cm). Berkonsep minimalis, OPPO find 5 memiliki desain yang simple ditambah perpaduan warna hitam dan putihnya memperkuat kesan tersebut. Walau materialnya full berbahan plastik namun OPPO Find 5 terasa kokoh digenggam. OPPO Find 5 memiliki hanya 3 tombol fisik yang tersemat di bodinya: Pengatur volume naik, turun dan tombol pengunci layar, Pada bagian atas OPPO Find 5 terdapat slot MicroSD.



Layar – Oppo Find 5

AdapunLuas layar OPPO Find 5 adalah 5 inci, Resolusi yang sudah Full HD (1080p) membuat pengguna dapat memutar video dalam kualitas terbaik. Kerapatan layarnya 441 pp termasuk angka yang besar yang membuat tampilan tiap menu OPPO Find 5 tampak nyata dan menabjubkan. Ditambah lagi layar dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass 2 memastikan OPPO Find 5 pantas disebut ponsel premium dari segi tampilan layarnya.

Kamera Utama : 13 MP, 4128×3096 piksel, autofocus, LED flash

Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR

Video : YA, 1080p@30fps, HDR

Kamera Depan : YA, 1.9 MP



Adaun harganya sekitar :

Harga Baru OPPO Find 5 : Rp 5.499.000,00

Harga Bekas OPPO Find 5 : Rp 4.850.000,00


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com