Senin, 10 November 2014

Kodi 14.0 Beta 2

kodi

DOWNLOAD.ID – Kodi adalah pemenang penghargaan aplikasi media center untuk Linux, Mac OS X, Windows dan Xbox. Hubungan utama untuk semua media, sebelum Kodi software ini diberi nama XBMC.Mudah digunakan,dan memiliki komunitas besar yang siap membantu anda.



KODI Media Center selain untuk pengguna windows, tersedia juga untuk Linux, OSX, dan Xbox. XBMC Media Center dibuat sekitar tahun 2003 oleh sekelompok programmer, karena XBMC merupakan proyek nirlaba dan dikembangkan oleh para programmer sukarelawan yang terletak di seluruh dunia. Sedikitnya ada sekitar 50 pengembang perangkat lunak telah berkontribusi di proyek XBMC ini, makanya KODI ini tersedia lebih dari 30 bahasa.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk menjalankan hampir semua format audio dan video yang ada. Dirancang untuk network playback, sehingga kita dapat menstreaming multimedia darimana saja dirumah atau langsung dari Internet menggunakan protokol apapun yang tersedia. Kodi dapat dijalankan apa adanya untuk menjalankan CD atau DVD langsung dari disk atau file image, hampir semua format arsip yang ada di harddisk, meskipun file tersebut di dalam file ZIP atau RAR. Dapat men-scan semua media yang ada di kita dan secara automatis akan membuat personal library lengkap dengan boxcover, keterangan dan fanart. Memiliki fungsi playlist dan slideshow, fitur ramalan cuaca dan banyak visualisasi audio.

Untuk saat ini KODI dapat memainkan file audio dan video yang cukup populer saat ini. Selain untuk mendengarkan musik secara offline, Juga bisa digunakan untuk mendengarkan audio atau menonton video dengan streaming.

















LisensiFreeware
DeveloperXBMC
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download Kodi Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya Kodi 14.0 Beta 2



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com