Rabu, 05 November 2014

Free Ringtone Maker 2.4.0.2195

Free Ringtone Maker merupakan aplikasi pembuat ringtone gratis yang di lengkapi dengan dukungan untuk membuat format audio yang berbeda, yang bisa anda buka, edit dan mengkonversinya menjadi nada dering hp. pembuatan audio ringtone ini di lengkapi dengan editor audio wave yang dapat anda gunakan dengan mudah untuk memotong lagu. Berbagai efek yang berbeda juga tersedia di dalamnya. Kini dengan menggunakan software Ringtone Maker ini, anda sudah tidak perlu lagi pusing untuk mendownload ringtone yang anda inginkan di Hp anda. Karena cukup dengan menginstal Ringtone Maker ini ke komputer anda, maka anda dapat dengan mudah membuat sendiri ringtone seperti yang anda inginkan. Langkah 1: Pilih sebuah Lagu Untuk membuat nada dering Anda sendiri, cukup klik tombol “Pilih Lagu dari My Computer”.


Langkah 2: Cut Out Bagian Terbaik Pada langkah ini, Anda akan memilih bagian terbaik dari lagu untuk nada dering Anda. Hanya dengan menarik slider untuk mengatur awal dan titik akhir dari seleksi.


Anda dapat mendengarkan nada dering menggunakan tombol player. Anda juga dapat menambahkan beberapa efek fade-in dan fade-out untuk nada dering Anda.


Langkah 3: Dapatkan Ringtone Cukup klik tombol Simpan Ringtone to My Computer. Kemudian Anda dapat memilih lokasi untuk menyimpan file nada dering Anda.















LisensiFreeware
DeveloperMusetips
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Download Ringtone Maker Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas


Baca Selengkapnya Free Ringtone Maker 2.4.0.2195



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com