Senin, 20 Oktober 2014

PeaZip 5.5.0

PeaZip

DOWNLOAD.ID – PeaZip adalah open source manajer arsip yang dapat mengekstrak sebagian besar format arsip baik dari Windows dan Unix, mulai dari 7-Zip, FreeArc, PAQ, UPX, RAR, TAR dan ZIP.



PeaZip merupakan merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk mengekstrak file. Aplikasi ini bersifat open source, sehingga dengan lisensi yang diberikan oleh pengembangnya ini anda memiliki kebebasan dalam mengotak-atik aplikasi ini. aplikasi PeaZip dibuat oleh perusahaan Dice Holdings. Secara umum PeaZip berfungsi untuk mempermudah dalam manager file dan arsip. Dan juga Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat mengekstrak format arsip dari Windows dan Unix.

Kelebihan PeaZip termasuk ekstrak, membuat dan mengkonversi arsip sekaligus, membuat self-extracting archives, split / gabung file, enkripsi kuat dengan dua faktor otentikasi, manajer password terenkripsi, penghapusan aman, menemukan duplikasi file, menghitung hash, definisi ekspor pekerjaan sebagai script.Mendukung 7z, 7-Zip sfx, ACE, ARJ, bz2, CAB, CHM, cpio, DEB, GZ, ISO, JAR, LHA / LZH, NSIS, OOo, PAQ / LPAQ, PEA, QUAD, RAR, RPM, split, TAR, Z, ZIP.

Peazip memiliki banyak keunggulan diantaranya:

1.Mengekstrak file yang dikompresi.

2.Mengkonversi arsip

3.Menghapus dengan aman

4.Memverifikasi checksum file dan hash

5.Mendukung beberapa standar enkripsi yang kuat

6.Mampu menemukan duplikasi file

7.Menggunakan (memberikan) password dan keyfile sebagai peningkatan keamanan.

















LisensiFreeware
DeveloperGiorgio Tani
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8


Download PeaZip Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas



Baca Selengkapnya PeaZip 5.5.0



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com