Rabu, 03 September 2014

Cara Mendeteksi Khodam Benda Pusaka Bertuah Secara Langsung


Anda punya pusaka dan tidak tahu khodam dan manfaatnya untuk apa . disini kami akan membimbing anda untuk mendeksi lewat posingan tips Cara Mendeteksi Khodam Benda Pusaka Bertuah ini insaallah anda akan bisa mengetahunya .




Memang benda pusaka suka punya kelbihan tersendiri dalam penjagaan dan juga penarik rizki juga lain sebagainya namun anda harus ingat dalam benda tersebut kelebihannya tidak terlepas dari kehedendak Allah jadi itu hanya sekedar sebab zhohiriah sementara pada hakikat atau sebenarnya kelebihan itu tetap tidak terlepas dari kuasa dan kehendak Allah . So , Jangan terlalu mendewakan jika merasa khasiatnya ampuh ingat Nabi sulaiman yang selalu bersukur kepada Allah . dan Jangan kecewa jika tidak hasil yang dimaksud melalu i sebab disana hanya sekedar upaya dan penentuannya adalah Qudrat Irodah Allah karena banyak orang yang makan nasi kenyang tapi kadang kala orang makan nasi kenyang namun jika kita kasih kepada orang Arab yang kebiasaan makan roti takkan sekenyang kita makan nasi .





Baiklah Kembali kepada topik pemabahasana yitu CARA MENDETEKSI KHODAM DAN BENDA GHAIB mari kita lihat caranya dibawah ini :

Beberapa cara tersebut antara lain:




  1. Letakkan benda yang ingin anda cek keberadaan nya di depan anda

  2. Lakukanlah duduk bersila untuk meditasi, meditasi di sini ditujukan untuk mendapatkan rilex dan ketenangan.. karena gaib adalah halus dan lembut maka di butuhkan kelembutan untuk bisa merasakan keberadaan mereka.

  3. Setelah anda merasakan tenang, peganglah benda tersebut dengan niat kepada Allah agar di beri petunjuk tentang nya.

  4. Gunakan hati dan perasaan anda untuk mengetahui getaran energi khodam yang di timbulkan, energi sendiri menurut kesaksian banyak teman-teman dan sahabat yang sudah melakukannya bermacam2… ada dingin, panas, getaran merambat, kesemutan dll…setiap orang berbeda-beda… namun apapun itu tidak jadi masalah, itu hanya sensasi sinkronisasi energi rasa kita dengan khodam tersebut.

  5. Setelah anda cukup merasakan getaran mustika tersebut, niatkan dari hati anda untuk melihat wujud khodam secara bathiniah namun nyata tergambar dari getaran yang di timbulkan ke dalam hati.

  6. Setelah anda melihat, sebutkan dan tanya apa saja fungsi nya… tetap secara komunikasi bathin…. biasa nya nanti akan ada gambaran yang tercipta, entah anda melihat anda di kerubungi cewek-cewek, di keroyok orang, di bacok, di tembak, ada yang ketemu anda dan memberi hormat dll.. apapun gambaran fungsi itu anda bisa artikan sendiri pastinya secara bathin karena sudah terkoneksi dengan khodam nya…


Jika Cara Mendeteksi Khodam Benda Pusaka Bertuah ini tidak berhasi sebaiknya cari saran kiai atau mintalah bantuan kiai ahli hikama disekitar anda . Sebab kadang kala mendeteksi benda pusaka bisa menyebabkan efek tidak baik kepada tubuh kita .


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com