Jumat, 15 Agustus 2014

EaseUS Todo Backup Free 7.0

EaseUS Todo Backup Free

SOPPENG.com – EASEUS Todo Backup Free adalah software file backup gratis dan disk clone yang akan melindungi data-data anda termasuk dokumen, foto, video, aplikasi, dan data lainnya.



EASEUS Todo Backup memiliki beberapa fitur utama antara lain:

1. Membackup dan merecovery sistem operasi dan aplikasi yang terinstall di komputer anda tanpa mengganggu kerja anda. Mendukung sistem operasi Windows 2000, XP, Vista dan Windows 7 & 8.

2. Membackup file dan folder apapun yang anda inginkan.

3. Memiliki Incremental Backup sehingga anda bisa membackup perubahan terakhir yang terjadi di komputer anda berdasarkan data backup terakhir anda. Hal ini tentu saja menghemat disk space dan waktu anda.

4. Anda bisa menyimpan data backup anda di media penyimpanan yang anda inginkan seperti hard drive, CD/DVD, network dll.

5. Anda bisa melindungi data backup anda dengan password sehingga tidak dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

6. Anda bisa menjadwal proses backup sesuai dengan keinginan anda apakah itu sekarang, harian, mingguan, maupun bulanan.

7. Dilengkapi dengan backup management untuk mengatur backup plan anda.

8. Memiliki fitur Disk Clone tool untuk mengcopy semua data di hard drive anda ke hard drive lainnya. Ini bisa anda manfaatkan untuk anda yang ingin mengupgrade hard drive anda namun tidak ingin menginstall ulang semua software anda lagi.

File Size: 95.71 MB

Publisher: EaseUS

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



Download EaseUS Todo Backup Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas.


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com