Minggu, 10 Agustus 2014

Cara Memakai Pashmina




Cara Memakai Pashmina .Pashmina merupakan salah satu model hijab yang banyak disukai oleh para jilbabholic dan penggemar busana muslim karena lebih bermacam-macam kreasi yang dihasilkan oleh pasmina ketimbang kerudung model lain. Hal ini juga dikarenakan banyak muslimah yang cenderung memilih gaya jilbab yang lebih simple dan tak memerlukan banyak peniti sehingga pasmina menjadi salah satu pilihannya.



Kelebihan hijab pashmina lainnya adalah terletak pada kesederhaannya yang bisa digunakan dan dilepaskan dengan cepat tanpa membutuhkan waktu yang lama. Selain itu dengan jilbab atau hijab pashmina ini Anda pun bisa tetap tampil modis, cantik, dan mempesona sehingga berjilbab kini tidak lagi harus terlihat membosankan atau monoton.



Cara Memakai Pashmina :




Persiapan :

1. Siapkan dalaman jilbab atau ciput ninja

2. Siapkan jilbab pashmina

3. Siapkan peniti atau bros dan jarum pentul

4. Siapkan juga aksesoris agar terlihat cantik pada saat berkerudung



Cara memakai jilbab pashmina modern Pashmina :

1. Pertama-tama anda gunakan dalaman ciput yang sudah disiapkan tadi. Letakkan jilbab pashmina ini dengan kedua sisi yang berbeda.

2. Rekatkan bagian ujung kanan dengan kerudung bagian kiri dengan menggunakan peniti.

3. Ambil bagian belakang jilbab dan tarik ke arah depan dan memutar di atas kepala.

4. Tempelkan jilbab bagian atas kepala dengan menggunakan jarum pentul.

5. Ambil sedikit bagian sisi sampai membentuk gelombang seperti membentuk poni pada rambut, kemudian tempelkan dengan menggunakan peniti atau bros.

6. Setelah selesai, anda dapat mengkreasikan jilbab pashmina ini dengan cara lainnya dengan mudah.



Cara Memakai Pashmina :




1. Persiapkan alat-alat yang dibutuhkan sebelum mulai memakai jilbab, seperti jilbab pasmina sifon, jarum pentul, bros bunga dan ninja untuk rangkapannya.



2. Sebelum mulai mengenakan pashmina, kenakan ninja atau penutup rambut terlebih dahulu.



3. Setelah itu, mulai kenakan jilbab Anda di atas kepala dengan posisi kain sebelah kanan lebih panjang daripada yang kiri agar hasilnya nanti seimbang.



4. Ambil ujung sebelah kanan jilbab pashmina sifon Anda hingga ke sisi kiri kepala lalu sematkan ujung hijab tersebut dengan memakai jarum pentul.



5. Tarik ujung kerudung bagian dalam pashmina sifon yang lebih panjang ke bagian dada lalu angkat ke atas.



6. Tarik ujung kerudung pashmina sebelah kanan yang lebih panjang ke arah depan dan memutar di atas kepala. Pastikan kalau ujungnya bisa mencapai bagian samping kiri kepala atau dekat telinga. Tempelkan dengan jarum pentul agar tidak goyang di bagian atas dan sampingnya.



7. Tempelkan bros bunga atau hiasan lainnya untuk lebih memperkuat posisi jilbab agar saat digunakan tidak goyang, sekaligus untuk mempercantik model hijab Anda.



8. Bisa Anda lihat hasil akhirnya dan tentu saja bisa ditiru 100 persen.



Itulah salah dua cara memakai jilbab modern pashmina simple yang bisa anda lakukan lebih mudah. Semoga informasi hijab ini dapat bermanfaat untuk anda.


0 komentar :

Poskan Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com