Senin, 12 Mei 2014

Cara Make up Dadakan dengan Cepat sendiri

Cara Make up dengan sendiri penting sekali kita tahu sebab kadang kala kita ada acara dadakan yang tidak di sangka-sangka diluar rencana .



Make up memaag bermacam, ada orang yang menyukai saat make upnya terang dan tebal namun ada juga yang menyukai jika make up nya natural saja. Itu bisa saja menjadi pilihan anda dalam memilih cara bermake up.




Jika kamu merasa kesulitan dan bingung untuk cara bermake up maka silahkan gunakan tips kami dibawah ini :


  1. Hal awal yang harus kamu lakukan adalah dengan mengetahui terlebih dahulu bentuk dan jenis kulit kamu, sehingga kamu dapat menyesuaikan dengan make up yang akan dipakai.

  2. Pilihlah foundation yang cocok dengan jenis dan warna kulit, setelah itu sesuaikan juga dengan warna bedak yang dipakai. Baik dalam bentuk bedak padat ataupun bedak cair.

  3. Hindari menggunakan eye shadow dengan warna gelap, cukup hanya dengan menggunakan warna-warna terang dan lembut seperti pink, coklat muda dan peach.

  4. Pakailah eyeliner dengan cara menarik kulit mata dengan 1 ujung jari, lalu mulailah mengaplikasikan eyeliner dari bagian dalam mata hingga ke bagian ujung luar mata.

  5. Aplikasikan maskara pada bulu mata bagian atas dan bawah secara tidak tebal atau tipis agar bulu mata terlihat natural dan alami. Pilihlah maskara berwarna hitam-coklat, coklat atau onyx untuk kesan alami.

  6. Gunakan penjepit bulu mata yabg baik setelah atau sesudah mengoles maskara. Panaskan penjepit bulu mata terlebih dahulu agar hasilnya lebih maksimal.

  7. Aplikasikan lipstik atau lipbalm berwarna tipis agar membuat riasan nampak alami. Pilihlah warna yang dekat dengan wana alami bibir kamu atau warna yang sedikit lebih tinggi untuk mencerahkan wajah kamu.

  8. Pakailah blush on dengan warna-warna lembut, seperti pink, oranye dan peach. Ahar pipi kamu terlihat lebih minimalis dan natural.

  9. Bagi yang memiliki bentuk alis tipis, sebsaiknya pakailah pensil alis berwarna gelap. Sedangkan bagi yang memiliki alis tebal, pakailah perona mata warna coklat dengan menggunakan kuas panjang khusus alis. Setelah itu sisir dan sikatlah alis menggunakan alat khusus alis agar terlihat natural dan minimalis.


Demikian 9 langkah make untuk kamu sobat putri . selamat mencoba !!!


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com