Sabtu, 29 Juni 2013

Manfaat Daun Sirsak Untuk Penyakit Diabetes , Asam Urat Dan, Rematik


Manfaat Daun Sirsak -Sirsak adalah salah satu tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk obat . tanaman ini memiliki buah yang enak juga berhasiat tapi disini kita membahas daun sirsaknya adapun daun sirsaknya saja .

Daun sirsak bisa selain obat diabetes dan Asam urat bisa juga dimanfaatkan sebagai obat kembung dan tumor ini cukup dengan merebus daunnya dan diminum . namun untuk obat tumor butuh resep yang lain penunjangnya .

Munkin anda bertanya ada pa dibalik daun sirsak kok bisa jadi obat ? ini terbukti bahwa sudah ada penelitian yang mengaji tentang khasiat dari daun sirsak. Penelitian tersebut memberi kesimpulan bahwa di dalam daun sirsak terkandung berbagai senyawa lemak, protein, kalsium, vitamin A dan B itulah sebabnya daun sirsak bisa dijadikan obat diabetes .



Manfaat Daun Sirsak untuk penderita diabetes

khasiat daun sirsak untuk diabetes Di masa kini semakin banyak temuan-temuan baru dalam medis bahakan saat ini dalam sebuah penelitian ada seorang ahli yang menyetakan bahawa daun sirsak bisa dimanfaatkan untuk obat diabetes . adapun masalah hasilnya penelitian ini belum teruji secara kelinik . namun jika anda ingin mencoba menjadikan daun sirsak sebagai obat diabetes bisa anda gunakan dengan merebus daunnya dengan dua gelas jadi satu gelas lalu minum airnya setelah hangat .



Manfaat Sirsak Untuk Asam Urat

Selain obat diabetes ternyata daun sirsak juga bisa anda gunakan sebagai obat asam urat ini sudah banyak masyarakat kita yang menggunkannya dan terbukti ampuh . bagi yang masih biasa-bias mendingan coba saja daun sirsak ini sebelum mengkonsumsi obat yang lain . tapi yang sudah parah dan lagi ditangani dokter maka ada baiknya konsumsi air daun sirsak yang direbus untuk mempercepat proses penyembuhan . adapun caranya sbb :

Silahkan sediakan daun sirsak sebanyak 11 atau 13 atau 15.dengan 3 gelas air. Rebus dan rebus hingga menjadi satu gelas air. Minum secara rutin setiap hari. Jika asam urat parah 2 kali sehari pagi dan sore.



Manfaat Daun Sirsak untuk mengobati Rematik.

Bagi yang memiliki penyakit rematik bisa disembuhkan dengan daun sirsak juga adapun caranya sangat mudah sekali anda cukup menumbuk daun sirsak sampai halus kemudian tempelkan di bagian tubuh yang dirasa ngilu atau sakit karena rematik atau eksim lakukanlah secara rutin dua kali sehari .




0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com